Pentas Produksi-Promosi 71

Kemarin (12/10) Peron mengadakan Pentas Produksi-Promosi ke 71. Pentas yang diadakan di dua kota yaitu Ponorogo dan Solo ini mengundang banyak penonton, mulai dari mahasiswa hingga para seniman. Pentas kali ini disutradarai oleh Sholikah Yuliana Wisudawati selaku kepala bidang kesenian Kelompok Peron Surakarta dengan membawa naskah sendiri yang berjudul “Burung-burung Pipit”. Dalam pementasan produksi kali ini, Peron juga menampilkan pentas musik yang digarap oleh Ihsan Ardi Nurohman selaku ketua Kelompok Peron Surakarta dengan membawakan lagu karya sendiri yang berjudul “Seperti Jatuh Cinta” dan “Rajaf”.
Pentas Produksi-Promosi ke 71 ini yang pertama dilaksanakan di Graha Watoe Dakon, Ponorogo kemudian dilanjutkan di Gedung F FKIP UNS, Solo.
Tak lupa juga, pentas ini semakin bagus dengan adanya tim artistik. Berkat tangan Wahyuning sebagai penata rias dan kostum, Bayu sebagai penata setting, dan Jonathan sebagai penata lampu inilah menambah keindahan pentas kali ini. Meskipun prosesnya dibilang cukup singkat, yaitu hanya 1 bulan saja. Dengan hasil pentas malam itu pun cukup membuat bangga meskipun ada banyak hal yang harus diperbaiki dan dipelajari lagi.
Semoga dipentas selanjutnya, dapat lebih baik lagi proses dan hasilnya. Karena hasil yang baik bermula dari proses yang baik pula….

Yup, inilah dia sedikit cuplikan foto kami di Ponorogo dan Solo

dsc_0167

Pentas Musik
dsc_0206

dsc_0439

dsc_0443

dsc_0514

Pentas Burung-Burung Pipit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *