Buka Bersama~

Kemarin (25/06) Peron mengadakan buka bersama di kediaman almh. Lutfi Puspitasari (anggota Kelompok Peron 2015). Buka bersama kali ini berbeda dengan tahun lalu yang berbagi makanan bersama anak-anak TPA. Tahun ini diadakan di kediaman almh. Lutfi bersama teman-teman SMA dan tetangga terdekat almarhumah.

Sebelum buka bersama dimulai, kami melakukan ziarah ke makam almh. Lutfi terlebih dahulu bersama keluarga. Rasa sesak, rindu dan haru tercurahkan di dalam doa kami untuk adik almh. Lutfi tercinta. Setelah usai berziarah kami segera menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, dengan berbagai hidangan yang disajikan, mulai dari soto, sup bunga matahari hingga lotis sebagai penutupnya.

Acara pun dimulai, diawali dengan sambutan dari tuan rumah yang dipimpin oleh kakek almh. Lutfi, sambutan ketua umum Peron, dan dilanjutkan dengan sedikit tausiah dari sdr. Faisal Noor Ahmad. Tak hanya itu, sebelum menyantap hidangan buka puasa, kami melakukan doa bersama untuk mendoakan almh. Lutfi Puspitasari.

Usai buka bersama, ibu almh. Lutfi pun berpesan untuk lebaran main ke rumah lagi. Tangis kegembiraan karena kedatangan kami pun terlihat dari wajahnya. Semoga alm. Lutfi tenang disana, dan doa kami dapat membantumu di alam sana. Salam hangat dari keluargamu disini…

-Kelompok Peron Surakarta-

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *