TURNAMEN FUTSAL DAN TARIK TAMBANG UKM FKIP UNS

100_5999Masih dalam suasana HUT Kelompok Peron Surakarta. Setelah parayaan HUT intern, Teater Peron melanjutkan kemeriahan HUT pada tanggal 23-24 Maret 2016 dengan mengadakan turnamen. Turnamen diikuti oleh seluruh UKM FKIP UNS Surakarta yang berjumlah 11 UKM. Perlombaan yang dilombakan adalah perlombaan tarik tambang untuk wanita, dan pertandingan futsal yang dimainkan oleh pria. Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengakrabkan antar UKM yang ada di FKIP ini.

Turnamen tarik tambang dan futsal, tidak dimainkan seperti perlombaan tarik tambang dan futsal pada umumnya. Turnamen tarik tambang bagi wanita kali ini dilakukan dengan mengenakan jarik dan maksimal jumlah pemain adalah 5 orang. Sedangkan pertandingan futsal untuk pria, mereka wajib menggunakan sarung dibawah lutut dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan alas kaki atau sepatu.

Turnamen ini berlangsung dengan asyik, meriah dan menyenangkan. Ditambah lagi kehadiran bapak Wakil Dekan 3 (Dr. Sapta Kunta Purnama, M.Pd) yang menambah semangatnya para pemain dalam bertanding. Hasil turnamen tarik tambang dimenangkan oleh LSP (juara 1) dan LPM (juara 2). Sedangkan futsal dimenangkan oleh SKI (juara 1) dan BRAHMAHARDHIKA (juara 2). Pemenang pada turnamen ini akan diundang di acara pentas HUT Peron ke – 29 di tanggal 4 April 2016 untuk penyerahan hadiah.

Selamat untuk para pemenang, semoga tetap terjalin tali persaudaraan kita sesama UKM. Begitulah kegiatan HUT hari ini, tunggu acara pentas HUT kami di bulan April…

Salam Budaya !

Admin : Ipeh

Redaksi : Evia

Dokumentasi : Jong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *